September Hari Ketiga

Sudah tanggal 3 september ya. 
Cuaca Solo masih tetap saja panas dan kering. Saya merasakan side effect-nya berupa rasa perih dan sedikit lecet di ujung-ujung bibir. Rasanya pengen menggelontorkan minyak ke muka untuk antisipasi kekeringan. Belum lagi menghilangnya air galon selama sepekan di daerah tempat saya tinggal. Bahkan di agen galon yang biasanya numpuk hingga puluhan, tidak tampak satupun galon air. Padahal sebagai anak kosan, suplay utama air kami berasal dari galon-galon.

Hari ini merasakan nyeri di sekitar leher. Saya juga nggak tau kenapa. Campuran antara rasa salah urat, pegel dan kok berasa rasa kayak orang darah tinggi. Bawaannya tegang melulu dan ngaruh banget cenut-cenutnya ke kepala. Terus jadi sakit kepala. Lalu jadi nggak bisa ngerjain revisian, hihihi. Alibi tuh, karena mungkin kalo dipaksain juga bisa lahh. Hanya saya nggak mau maksain karena mood saya sedang jelek sekali.

Sempat berencana untuk jalan keluar, meredakan kebututan mood hingga cenut-cenut terasa banget di leher. Aih, tampaknya tidak bijaksana untuk jalan-jalan sendirian dalam kondisi semacam ini. Lagipula kondisi keamanan kota ini sedang agak bikin paranoid untuk keluar-keluar sendirian.

Jadilah saya berdiam di kosan. Hingga akhirnya saya tidur. Ketika bangun, saya mendapati sakit leher saya sudah berkurang banyak sekali. Alhamdulillah. Bisa jadi cuma salah tidur, bisa jadi karena cukup terbantu dengan diolesi balsem, bisa jadi karena tidur itu memang membantu untuk rileks. Alhamdulillah...

Maka malam ini, saya punya nasi sambal tempe dan segelas jus jambu. Eh kok jadi ngomongin makanan? Asli ini posting random sekali ya. Nasi sambal tempe yang enak dari warung nasi hik seberang jalan. Akhir-akhir ini lagi pengen makan pedes pedes melulu.

cuma mau nulis itu doang. Hehe.
*nyengir

Komentar

Postingan Populer