Ronda Malam

Malem-malem, saya ngeronda thok-thok-thok di empe. Perasaan campur aduk. Setelah seharian ini berkutat dengan banyak---eng mungkin sedikit lebih banyak---hal aneh dari biasanya.

Ngeliat status-status orang, isinya tentang bola melulu. Indonesia vs Uruguay. Dibantailah. Apalah. Sampai saya yang nggak nonton aja jadi tahu skor-skor pertandingannya.
Hei, ngomong-ngomong, pesbuk jadi membantu saya berkomunikasi dengan orang lain setelah hape saya ngambek, nggak mau hidup lagi meskipun udah dipencet-pencet sampai pegel jempol dan pegel hati.

sebenarnya, apa sih yang dikerjain orang-orang kalo onlen malem-malem gini?
chat?
apdet status?
iseng-iseng?
ngeronda?
nyari obat tidur?

empe sepi kalo malam-malam gini.
pesbuk teteup rame kayak pasar malem.
sementara jalur chat, ehmm....ga tau. Invisible.

23.37 malem. Saya udah nguantuk, tapi sedari dua jam lalu, belum juga berhasil login ke gigapedia dotcom. Katanya kalo mau pake modem merek X ini, bakalan cepet donlot kalo udah di atas jam duabelas malam.
krik-krik-krik.

beranjak sepi. Pintu gigapedia dotcom belum juga bisa tertembus T-T.
kayaknya perlu didobrak pake kekerasan (gimana caranya?)
satu-satunya referensi saya, ada di sana. Di balik pintu itu. karena saya nggak mau pesen buku sampai ke Asosiasi Psikologi di Amerika.

thok-thok-thok. Ronda masih berlanjut.

eh, saudara-saudara saya di Palestina lagi ngapain ya malam-malam gini?

Komentar

  1. saya cari/curi inspirasi dan ngedesain mbak

    *laporan

    BalasHapus
  2. saya jalan2 doang.
    udah jebol belum, mbak?

    BalasHapus
  3. @ anissyifa : dari dulu pp-nya ada semangkanya :-)

    @ dek ute : jalan-jalan ato karena insomnia?
    udah, tapi begitu bisa didonlot (setelah sekian lama menunggu), kagak bisa dibuka.....
    /rasanya saqit banget hati ini. jyahh/

    BalasHapus
  4. hehe..
    alhamdulillah seumur-umur baru sekali merasakan insomnia, pas SMA. lha wong pelor malah.

    sabar yo, mbak, cintamu ditolak. hha

    BalasHapus
  5. nek nempel, molor... haha.. gak nempel wae, diem 3 menit aja bisa tidur..

    BalasHapus
  6. dek Ute, bikin perkumpulan pelor yuk (-_-")

    biar ada yang ngebelain kalo kita (?) di ejek-ejek...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer