Eng...Moment

Menurut saya, momen paling makcless *bahasa absurd* selepas akad nikah itu adalah momen ketika melihat pengantin saling bersentuhan untuk pertama kali. Dihh, maksudnya apa itu? Maksudnya yaa pas pengantin putri cium tangan pengantin putra, si emas merangkul si embak, si emas menggandeng si embak dan segenap adegan sentuhan pertama kali yang sifatnya sederhana. Sederhana? Iya, sekedar jabat tangan, rangkulan atau gandengan dan not kissing.

Pokoknya rasanya gemes banget ngeliat momen-momen seperti itu. Rona wajah malu-malu mereka yang disertai kebahagiaan karena akhirnya sah menjadi suami istri selalu menyenangkan untuk dilihat. Mereka berdua tampak eng...gimana yaa membahasakannya, pokoknya membahagiakan penglihatan.

Momen bersentuhan pertama kali antara saya dan suami yaa pas habis akad dimana saya cium tangan suami. Tapi haduuuhh, itu drama sekali. Cuma buat dokumentasi dan pikiran kami_pikiran saya ding_ malah berkonsentrasi gimana caranya biar pose kami oke di depan kamera. Ihik. Hingga kemudian, setelah itu, setelah adegan sungkem-sungkem ketika akhirnya tangan suami menggandeng tangan saya. Erat.


Pelengkap jemari :-).

Sekarang saya tahu, kenapa momen-momen semacam itu begitu makcles di hati :')


*efek habis kondangan :-p

Komentar

Postingan Populer