Itu-Itu Aja

Sore-sore banget di kampus, saya lagi wifi-an sambil ngemil permen jahe dan ngeliat ada shortcut line di layar ponsel. Shortcut yang otomatis seringkali muncul pas saya internetan. Udah dihapus, eh muncul lagi, hapus, muncul lagi. Beuhh. Sepertinya saya aja yang gaptek dengan sistem ponsel ini :-P.

Iseng saya touch shortcut tersebut, masuk ke playstore buat donlot, eh kedonlot deh aplikasi tersebut, apalagi wifi kampus kalo sore-sore nan sepi gitu lagi kenceng-kencengnya. Berhubung belum akrab dengan aplikasi tersebut meski udah sering denger, saya iseng nanya ke adek yang duduk di sebelah saya.

"La, pake line?"
"Dulu pake mbak, tapi udah tak-uninstal karena lumayan gede memorinya. Lagian juga temen-temen line sama juga kayak temen-temen whatsApp, kakaotalk juga, jadi ya buat apa. Toh temennya itu-itu juga."

Saya nyengir, ketawa, utak-atik line, gaptek buat login, kemudian membatalkan untuk memakainya karena kemudian ingat, sepertinya, temennya juga bakalan itu-itu aja. Toh selama ini pake whatsApp juga kebanyakan temen-temen yang nomornya tersimpan di kontak, kadang kurang efektif buat komunikasi karena gak semuanya onlen terus.

Facebook, twitter, instagram, skype, juga pake. Fungsinya memang jadi beda-beda sih, tapi yahh kebanyakan temennya itu-itu saja :-P. Kadang nambah temen sih, tapi untuk orang yang tidak terlalu suka akrab-akrab dgn orang baru di dumay kecuali diakrabi dulu macam saya ini, penambahan teman jadi tidak terlalu signifikan. *hedehh ngomongin signifikan

Bikin blog juga, kalo ini mungkin sedikit beda. Bisa blogwalking, nambah temen, komen sana sini, aihh, atau mungkin saya-nya aja yang belum ketemu temen yang itu-itu aja dalam dunia blog. Setidaknya untuk saat ini.

Maka, facebook, twitter, instagram, line, whatsApp menjadi komunikasi untuk itu-itu saja. Maksudnya, orang itu-itu saja.

Tapi tergantung yang memanfaatkan juga kali ya. #labil

Komentar

  1. bener mbak, pake banyak socmed temennya juga sama aja, "eh add aku di sini ya, add aku disini ya"

    begitulah permintaan mereka.

    blog memang sangat berboda, komen sana sini, seperti yang saya lakukan, salam kenal salam bloofers

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, ya begitulah :-D

      terimakasih sudah meninggalkan jejak, salam kenal kembali :-D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer