Kekuatan Patah Hati (haha banget judulnya)

Tiba-tiba terpercik dalam pikiran gadis itu tentang kekuatan patah hati. Eh, bukan patah hati, lebih tepatnya luka karena cinta.

Sepertinya patah hati efektif untuk meningkatkan produktivitas serta kegagahan hati (disebut sombong juga boyeh yah). Ketika seseorang tengah terluka karena cinta, maka akan ada saat-saat dimana orang tersebut akan berusaha tampak baik-baik saja, akan mencari suatu kesibukan yang bermanfaat yang bisa membuatnya melupakan luka itu atau mungkin membantu menyembuhkannya. Atau setidaknya menunjukkan pada dunia bahwa dia baik-baik saja. Dan dia akan semakin kelihatan bertambah baik.

/dunia belum berakhirrrrr.http://rayhanissaa.multiply.com/

Jika pelariannya ke arah kesibukan yang bermanfaat, yang membutuhkan suatu energi besar serta menuntut sebuah hasil yang menakjubkan, maka itulah kekuatan yang disemburkan dari luka karena cinta. Hikmah. Anugerah.

/hanya pikiran saja. Bisa jadi orang lain punya cara lain untuk memanfaatkan kekuatan luka karena cinta. Dengan cara ekstrim sekalipun. Baiklah, jika sudah sampai kepada statement -tergantung kondisi masing-masing orang- maka masalah akan selesai karena itu jawaban paling psikologis serta jawaban yang bisa bikin dikeplak pengajar karena terlalu psikologis/

Komentar

  1. dulu pernah mengalami awalnya pengen ngabur kmana..gitu.. Dicoba dituangkan di cerpen, akhirnya keterusan suka bikin cerpen dan ngeblog di mp.. :-)

    BalasHapus
  2. semoga pasangan yang sekarang gak ngerti...heheeh

    BalasHapus
  3. justru hikmah dr itu,saya menemukan suami terbaik yg saya impikan :-)

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah, kisah yang indah

    hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer