Pokoknya Suka

Aku suka caramu membuatku tersenyum
Saat hari ku kelabu
Aku suka caramu tertawa riang
Saat kau datang menyambutku

Aku suka semua perhatianmu
Aku suka caramu menjaga diriku
Aku suka semuanya tentangmu

Aku suka caramu menahan diriku
Saat ku ‘kan pergi jauh
Aku suka caramu membuatku cemburu
Tuk dapat perhatianku

Aku suka caramu memanjakanku
Aku suka caramu meyakinkan aku
Saat aku merasa ragu

Aku sukaaaaa....Semuanya tentang kamu

(Aku Suka Caramu_Abdul & The Coffee Theory)

Pokoknya, suka dengan laki-laki itu. Laki-laki yang duduk di sebelah wali saya untuk mengucapkan perjanjian yang begitu kuat. Laki-laki yang kini menjaga saya, bertanggung jawab atas banyak hal dalam kehidupan saya, laki-laki yang senyum dan tawanya begitu suka saya lihat.

Pokoknya suka, dengan candaannya. Dengan ekspresi lucunya ketika tersenyum dengan senyuman 'khasnya', dengan candaanya ketika tiba-tiba berteriak, "dor! ditembak belanda, huaa..." lalu bruk, saya ditimpa hingga menjerit-jerit.

Pokoknya suka, dengan penghargaannya yang begitu halus. Dengan kemauannya untuk bersedia memakan semua masakan isterinya yang sok-sokan jadi koki. Dengan peringatannya yang lembut ketika isterinya sedang keras kepala atau beradu argumen hingga suaranya memantul-mantul riuh di sana sini, "Subhanallah, isteri shalihah nggak boleh gitu..."

Pokoknya suka, dengan rayuan lembutnya dengan menyuapi isterinya yang tengah ngambek hingga mogok makan. Dengan caranya meredakan kemarahan sang isteri, dengan caranya memanjakan isteri sebagai seorang perempuan.

Pokoknya suka, dengan cara pandangnya dalam kehidupan yang begitu sederhana. Dengan makna kebahagiannya yang begitu menenangkan. Dengan sikapnya yang begitu kuat. Dengan marah dan cemburunya yang begitu elegan. Dengan kesabarannya yang menakjubkan. Dengan kemauannya untuk selalu belajar.

Pokoknya suka, dengan caranya yang lebih memilih untuk tertawa menghadapi pertanyaan-pertanyaan aneh dari isterinya, "Bang, kuda apa nggak capek ya berdiri terus? Apa kuda nggak pernah ngantuk? Kuda tidurnya gimana?"

Pokoknya suka,suka sekali. Juga suka sekali menulis surat cinta untuknya.



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer