nyampah lagee...gado-gado tanpa sambel kacang

ujian psikologi seks jam delapan pagi, dapet tiga setengah halaman dengan tangan yang melambai-lambai menulis...

ujian selesai.

masih ada seminar magang (minimal paling bisa hari selasa minggu depan, kata pembimbing)_ehm...kayaknya bakalan jadi kelompok terakhir yg seminar nee_red

temen-temin udah pada liburan, merencanakan liburan, pulang kampong....,hwiks-hwiks..

skripsiku...oh yawh...(kata dek gentur "oalah mbak-mbak", kata enyak " nikah aja habis lulus kuliah", kata abang "gue dulu ujian pendadaran cuma 10menit, makanya skripsi kerjain waktu masih semester dua, lu sih males-maen mlulu" (enak aje, maen kemane bang? aku udah semester toejoeh ya..), kata tementemin "udahlah nyantai aja", kata kakak tingkat "jangan berani-berani ngelangkahin aku, biarkan aku lulus dulu", hoho...dasar)

kangen dede Shafa Qibrut ma dede Agi...

kangen ibuk...

pengen maen ke Kebumen (tuan rumah :hayuk dek, besok takajak ke pantai petanahan,...retno: asyiiiiiik, bisa maen layangan..akhirnya....)

ribut ma tementemen, semester depan ambil teori nggak? masih ada test TAT loh...retno : aku ngulang psikologi perkembangan satu oiii...(pantes lu rada gak normal, psikologi perkembangan lu parah geto..)

mendung-mendung geto...panas full

minggu depan ke UGM!

akhir Februari bayar SPP (Ya Allah, semoga semester depan aku udah lulus...)

inget percakapan dengan ibuk sebelum balek ke Solo kemarin (si bungsu cuma pengen ketawa_senyum-senyum geje_menolak_membantah dan akhirnya jdeeerrrr....diultimatum ma enyak! gawat...gawat...
ampun buw-ampun bue...iya deh...iya....iya...

akhirnya 2010 terjelang juga....target-target aneh-aneh yang bikin senyum.

kangen abang di batavia.

diajakin aktif lagi di angkatan enam, kok ada konsekuensinya segala? (mba diah : aku dihukum disuruh nyari data gara-gara bolos )

makin mendung. pulang ahh....

udah sore.

bubyee...

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer