Hello :-)

Hello, jumpa lagi :-p.

Astaga banget yah, sudah setahun blog ini dianggurin, terutama sejak sibuk mengurus diri sendiri secara serius :-p, persiapan pindahan ke Bontang serta terputusnya jaringan internet via lepitop. Lumayan kaget juga saat tahu bahwa tanggal terakhir saya posting di sini itu sudah cukup lama, setahun yang lalu lebih beberapa hari. Aihh, tak terasanya waktu....

Kemarin sempat minta sama Abang buat dibelikan kartu baru buat modem. Ahikk. Ketiadaan internet via lepitop ternyata cukup signifikan mempengaruhi rutinitas ngeblog (aihh, padahal bilang aja males posting). Kartu yang dulu sekali rutin saya pake buat internetan kehilangan sinyalnya secara signifikan sejak saya pindah ke Bontang. Apa gunanya coba punya kartu tapi non sinyal? Selanjutnya sempat ada jeda lama dimana kami dipehapein soal jaringan internet yang karena kerusakan tower (atau apalah) membuat rumah kami tidak terjangkau oleh kabel provider. Ya sudahlah. Begitulah. 

keinginan ngeblog lagi muncul setelah rasanya sekian lama vakum menulis. Saya sampai hampir lupa ending Phosphorus :-p, apalagi ketika menyadari kualitas tulisan saya semakin menurun, serta ketidakmampuan saya merangkai paragraf dengan kalimat indah nan efektif, tata bahasa semakin kacau, kualitas membaca yang menurun serta adanya pekerjaan baru yang menguras tenaga *tsaahhh

Saya memang ingin menulis lagi, karena dulu saya begitu cinta menulis. Sekedar diawali dari menulis blog pun tak apa, ketimbang tidak sama sekali. Ya kan? Ya kan? Ya kaaaaan? Lagipula sebenarnya ada banyak hal yang bisa diceritakan, hihihhh serta beberapa perkembangan mengenai hidup saya *ahikkk.

Oke. Oke :-)

Komentar

Postingan Populer