Gerobakss..

saya tahu ini akan menjadi tulisan geje saya yang ke sekian. Tapi biarlah, saya hanya ingin cerita meskipun bener-bener nggak jelas.

Alkisah, pulang kuliah di FK, mampir ke puskom buat onlen. (Daripada saya emosi dengan hotspot kampus Psikologi yang lola mola bandola, mending saya nongkrong di puskom dengan iming-iming akses cepat plus bocoran password dari seorang teman)

Lalu saya onlen. Nyari-nyari jurnal (hwaa..tumben), tak lupa buka email mule dari gmail hingga yahoo. Semua-mualah, kecuali pesbuk karena akunnya sudah nonaktif.

hingga iseng-iseng, bener-bener iseng saya hapus-hapus isi email hingga jemari saya (halahh..) terpeleset ke sebuah email.
Email tersebut membuka. Pyarrr...
saya baca, prolognya biasa saja hingga di akhirnya saya seperti ditabrak gerobak.
Gubraks! (lobay ah Re..)
Ada dua kalimat di akhir email yang membuat saya langsung ketawa sekaligus shock mendadak. Haduh dudul bener ini orang, sama dudulnya kayak saya, tapi yang ini parah bener.
Saya baca lagi, saya cermati lagi hingga kemudian saya menyadari apa maksud si pengirim email.

Watchaaaaaaaa....!
hahaha lalu shock plus kaget setengah mati. Saya yakin 80 % kalau saya ngomong ke orang yang ngirim, orangnya bakalan pengen bunuh diri, hehe. Saya nggak ingin dia bunuh diri, tapi saya juga nggak bisa berhenti ketawa-tawa nggak jelas kayak gini kalau inget itu semua.
ini bukan tentang email yang nyasar. Email itu benar-benar untuk saya tetapi sepertinya pengirimnya lagi kalap dan kalut.

Tapi ya sudahlah. Biarlah. Mungkin beliaunya lagi khilaf.
Hingga kemudian ada pesan masuk yang membuat saya tersenyum karena senang beneran.
Alhamdulillah, sepertinya penerbit bakalan segera memberikan hak saya.
(kabar gembiraaaaaaaahhh...)
nggak nyambung, emang. Mana geje lagi.

Komentar

  1. lhoh? ngerasa mas?
    hehe, bukan lah...
    ada lah..

    BalasHapus
  2. nggak ngarasa, cuma beberapa waktu denger ada email dijebol, trus sampai ada yang dimanfaatin buat iklan viagra, ada juga yang buat nipu minta dana. kmarin email an sempat nggak bisa login.. trus pas bisa langsung tak ganti passwordnya.. takutnya kejadian juga..

    BalasHapus
  3. :-)
    semoga bisa dijadikan pelajaran...
    /heuu, Retno sok bijak :D/

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer